Cari
×

Daftarkan diri

Use your Facebook account for quick registration

OR

Create a Shvoong account from scratch

Already a Member? Masuk!
×

Masuk

Sign in using your Facebook account

OR

Not a Member? Daftarkan diri!
×

Daftarkan diri

Use your Facebook account for quick registration

OR

Masuk

Sign in using your Facebook account

Halaman Utama Shvoong>Ilmu Sosial>http://www.ibudanbalita.com

http://www.ibudanbalita.com

oleh: riribhakti    
ª
 
YUp.. pertama kali bunda melihat website ini, seneng banget, soalnya lengkap. disini dibahas lengkap tentang perkembangan pertumbuhan putra-putri tercinta. Senangnya lagi setiap kita aktif memberikan pertanyan, menjawab pertanyaan atau bahkan upload foto kebanggaan kita, kita bisa mendapatkan poin.
Nah, poin-poin itu bisa dikumpulkan dan akan diundi dalam program arisan setiap bulannya, yang beruntung ada 3 ibu dan akan mendaparkan boneka baba dan beberapa souvenir cantik.
Jadi seru banget disini, kita juga bisa jadi fansnya di facebook, serta mendapatkan update info terbaru dengan cepat. Jadi ayo tunggu apa lagi segera gabung disini.
Dijamin moms nggak akan nyesel deh.. ohya bisa juga loh ikutan program smart parentingnya, ada seminar dan bahkan pembelian susunya kita bisa mendapatkan poin yang ditukar dengan berbagai permainan edukatif untuk anak kita tercinta. Gimana..? Oke khan?
Diterbitkan di: 05 Nopember, 2009   
Mohon dinilai : 1 2 3 4 5
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    sy uda daftar dn uda dapat no ang ibu&balita tp belum tau cara mendapatkan hadiahnya Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    saya sudah pernah daftar dan udah smpet di tlp sm cs frisian flag,tp kok smpe skrg blm dpt nmr anggota y....pdhl udah hmpr stahun dan sya msh sering terima sms ibu dan balita,mohon perhatiannya.trims Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    Saya sudah pernah di daftarkan, tapi sampai sekarang kok belum dapat nomor Anggota???? Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    bagaimana mengecek point yang kita miliki Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    gmn cara masukkan foto ibu beserta si kecil Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    klo mo ikut gabung gmn caranya... 6448375 Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    I&B..saya mau posting foto AKHBIB ni...bolehkan..? Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    kalau mau gabung gmna caranya..? Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    anak saya sudah sejak usia kira-kira 2 tahun sudah tidak mau lagi minum susu,,kira-kira apakah hal ini bisa mempengaruhi perkembangan fisik dan otaknya?pengaruh buruk apa yg mungkin bisa terjadi? Lihat semua
  1. Menjawab   Pertanyaan  :    klo mau ikut gabung dan masukin foto ibu n balita gim crnya? Lihat semua
Terjemahkan Kirim Link Cetak
  1. 11. Alfiah

    bunga M.Ramadhani

    knp anak sy gk doyan buah ataupun yg berbentuk vitamin?

    0 Nilai 15 Oktober 2011
  2. 10. ayu

    anak

    anak saya 2minggu lagi 1 tahun.. udah boleh minum susu yang 123 ga yah?? soalnya kan ada madunya. biar ga gampang sakit. soalnya gampang pisan sakit

    0 Nilai 27 April 2011
  3. 9. Emy

    sulemmibaim

    Anak saya akhir2 ini malas banget makan,,,,usianya 11 bln solusinya dong...

    2 Nilai 19 April 2011
  4. 8. Eka

    Anak

    Anak saya sangat aktif dan kritis padahal usianya br 3th, tp agak nakal apalagi sama adiknya, gimana ya solusinya?

    1 Nilai 17 April 2011
  5. 7. yushi winarni

    anak

    tidak perlu hkhawatir, seiring berjalan waktu akan berubah sendiri, justru kalo dah besar mereka akan malu kalo semua hrs sama. kalo memang harus dilatih bisa dimulai dari melihat hoby atau kesukaan mereka masing2. apresiasikan keinginan mereka tersebut.

    0 Nilai 04 Maret 2011
  6. 6. Anik

    Anak

    Saya punya anak kembar usia 2,5th mereka tidak bisa dipisahkan apa2 harus sama,bagaimana ya caranya biar tidak ketergantungan sampai besarnya nanti?

    4 Nilai 20 Desember 2010
  7. 5.

    anik

    kenapa anakku kalau ketemu teman sepantarannya dia merasa lbh tua, mengganggap anak lain lbh kecil. misalnya memegang pipinya terus berkata adik2?

    2 Nilai 13 Desember 2010
  8. 4.

    st rohani

    harusnya memberi pengertian dari ibu masih mengandung adik. tetep merhatikan kakak

    1 Nilai 13 Desember 2010
  9. 3. lila

    anak

    kenapa anak saya usia 3th setia saya ajak untuk sekolah jawabannya selalu mainan aja?

    5 Nilai 03 Nopember 2010
  10. 2. susianabazar

    kakak dan adik

    kenapa beda usia yg tipis membuat sang kakak cemburu, bagaimana solusi mengatasinya ????

    6 Nilai 28 Oktober 2010
X

.